Tambang888

  Pastikan untuk selalu menelepon kasino terlebih dahulu untuk memeriksa apakah mereka menawarkan layanan ini, lalu nikmati uang Anda.

  Jika Anda belum melakukannya, lebih baik mulai merencanakan dengan gambaran yang jelas tentang apa dan untuk siapa Anda ingin menggalang dana, daripada ide yang samar-samar.

  Jika Anda dapat memvisualisasikan tujuan akhir Anda, itu akan memotivasi Anda ketika Anda bekerja keras dan sakit kepala.

  Penting juga untuk memikirkan target audiens Anda dan apa yang paling mungkin mendorong orang untuk hadir dan berdonasi — isu lokal, nasional, internasional, atau global?

  Anda perlu memastikan bahwa Anda meneliti undang-undang perjudian amal negara bagian atau lokal yang sesuai dan menerapkannya selama tahap perencanaan, serta ketika memenuhi persyaratan apa pun sebelum atau pada hari itu.

  Tidak ada pendekatan yang universal dalam hal penggalangan dana terkait perjudian, karena ada undang-undang berbeda yang diterapkan pada segala hal mulai dari permainan dan undian, hingga bingo dan lelang.

  Saat Anda mencoba menggalang dana untuk suatu tujuan atau organisasi, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membuat diri Anda sendiri, lembaga amal atau nirlaba, donatur, dan peserta terlibat dalam kesulitan.

  Pencarian online untuk mengetahui undang-undang negara bagian Anda akan membantu, tetapi Anda juga harus menghubungi cabang pemerintah setempat yang menangani masalah dan pertanyaan permainan.

  Ini mungkin melibatkan menghubungi lebih dari satu orang atau kantor, jadi pastikan untuk mencakup semua basis dan tidak mengambil jalan pintas.

  Situs web Dewan Nirlaba Nasional memiliki halaman bermanfaat tentang 'permainan untung-untungan' termasuk apakah permainan tersebut legal di negara bagian Anda.

  Setelah Anda memilih badan amal dan mulai meneliti undang-undang negara bagian, jangan lupa untuk memastikan bahwa tujuan yang Anda pilih memenuhi syarat sebagai organisasi amal, terkait dengan acara perjudian dan penggalangan dana.

  Penelitian ini juga akan membantu Anda memperjelas peraturan perpajakan IRS yang disebutkan di atas dan apakah hasilnya akan bebas pajak atau tidak.

  Seperti disebutkan sebelumnya, akan sangat membantu jika Anda mendapatkan nasihat dari luar dari pengacara atau ahli yang berkualifikasi jika Anda tidak yakin.

  Anda mungkin harus mengajukan permohonan izin untuk menyajikan minuman beralkohol, dan pembatasan dapat didasarkan pada berbagai faktor, seperti:

  Apakah akan ada bar gratis, apakah uang akan ditukar dengan alkohol, apakah keripik akan ditukar dengan alkohol, atau apakah alkohol akan disertakan dalam harga tiket acara.

  Lisensi dapat memakan waktu dan Anda mungkin diminta untuk memberikan banyak detail, jadi pertimbangkan hal ini dalam pemikiran Anda.

  Juga, ingatlah apakah minum minuman beralkohol pantas dilakukan di acara Anda, misalnya jika amal atau tujuan Anda melibatkan kecanduan.

  Jika hadiah non-tunai kemungkinan besar akan ditampilkan pada acara tersebut, melalui undian, lelang, turnamen poker, dll., pastikan Anda mengetahui persyaratan hukum berbeda yang terkait dengan masing-masing hadiah tersebut.

  Setelah Anda memutuskan badan amal Anda, memeriksa legalitas acara tersebut, dan memastikannya memenuhi syarat, Anda perlu menetapkan target penggalangan dana.

Tambang888

  Cari tahu apa yang paling dibutuhkan oleh organisasi atau tujuan pilihan Anda dan bekerja samalah dengan mereka untuk memperkirakan biaya yang dapat menutupi atau membantu menutupinya.

  Jika peserta Anda juga dapat melihat target penggalangan dana Anda, dan seberapa dekat (atau jauh) Anda dari target tersebut, hal ini dapat mendorong lebih banyak donasi.

  Mengadakan acara penggalangan dana yang besar adalah hal yang baik, tetapi jika Anda tidak dapat mengumpulkan dana dari acara tersebut maka tidak ada gunanya melakukannya.

  Dijual makanan dan minuman, atau pilihan tambahan seperti bar atau truk jajanan kaki lima jika makan malam sudah termasuk dalam harga tiket/paket asli Anda.

  Meja yang dipesan untuk perusahaan yang mungkin ingin membeli meja dan duduk bersama, atau menginginkan meja tertentu dengan pemandangan bagus atau posisinya dekat dengan bar.

  Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk memberikan tema pada penggalangan dana Anda, yang dapat mencakup segala hal mulai dari makanan, minuman, dan dekorasi hingga pakaian, undangan, dan hiburan, seperti:

  Misalnya, tema tahun 1920-an mungkin menampilkan mesin slot antik yang disewa, sedangkan tema tahun 1980-an mungkin menampilkan mesin video game.

  Misalnya, tema tahun 1920-an mungkin menampilkan mesin slot antik yang disewa, sedangkan tema tahun 1980-an mungkin menampilkan mesin video game.

  Dan apakah Anda akan mengumumkan pemenang undian dan lelang secara langsung (dan mengizinkan orang untuk menawar secara real-time) atau setelah acara?

  Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tetapi gunakan waktu yang Anda berikan dengan bijak dan pastikan keseimbangan antara waktu lelang, waktu permainan dan perjudian, hiburan, makan malam (jika Anda mengadakan acara makan sambil duduk), waktu untuk makan dan minum tambahan, dan membangun jaringan/ waktu pencampuran.

  Tempat Anda, tentu saja, akan menjadi bagian dari pemeriksaan untuk memastikan semuanya legal, aman, berlisensi, dan sesuai standar.

  Sertakan biaya makanan dan minuman gratis, atau bar gratis, dalam anggaran dan harga tiket Anda, termasuk untuk staf, relawan dan hiburan serta tamu.

  Beli izin, lisensi, pengujian, asuransi dan sertifikasi dari perjudian dan alkohol hingga tempat tersebut, peralatan listrik jika Anda menggunakan lampu khusus, sistem PA, mikrofon, dan instrumen listrik.

  Anda dapat menawarkan segalanya mulai dari logo, nama atau informasi kontak tentang meja permainan atau makan, pakaian staf, dekorasi tempat, peralatan gelas, dan banyak lagi.

  Apakah Anda mengenal wajah-wajah terkenal, tokoh lokal, atau pendukung badan amal pilihan Anda yang mungkin membagikan detail acara tersebut? Atau bisakah Anda mengundang mereka ke acara tersebut?

  Apakah Anda akan meminta badan amal atau organisasi tersebut untuk membantu mempromosikan acara tersebut dan apakah mereka memiliki pakar promosi atau pemasaran yang dapat membantu?

  Sekali lagi, Anda perlu melakukan riset dan memeriksa undang-undang masing-masing negara bagian tentang perjudian dan promosi game untuk acara amal.

Post a Comment

0 Comments